Ancelotti : Saya Berikan Kesempatan Kedua Untuk Bale

0
37
Carlo-Ancelotti-Gareth-Bale
Carlo-Ancelotti-Gareth-Bale

Kabar baik datang dari Bale yang diberikan kesempatan kedua oleh Ancelotti, dirinya diharapkan mampu memberikan performa terbaiknya pada kesempatan yang telah diberikan.

Ancelotti dan Bale
Ancelotti dan Bale

Bolashow.com, (23/9) – Kabar sedap untuk Bale, bahwa dikabarkan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, siap memberikan kesempatan yang kedua kepada Gareth Bale untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Bale kini mengalami masa suram di Madrid. Memang Ia pernah dan sempat meraih sukses besar namun setelah itu ia tersingkirkan dari klub Spanyol tersebut.

Dari rumor yang beredar, Bale sepertinya tidak memiliki kecocokan dengan Zinedine Zidane. karena hal tersebut pun, Bale pun sempat diasingkan dari tim Madrid.

Pada Musim lalu, Bale juga sempat dioper ke klub inggris Tottenham Hotspurs dengan status pinjaman. Dan setelah status pinjaman itu berakhir, ia pun kembali lagi bersama Madrid.

Kesempatan Kedua Untuk Bale

Masa kontrak Gareth Bale di Santiago Bernabeu tersisa satu tahun. Dan ada spekulasi setelah kontrak tersebut habis, ia akan segera dijual oleh Madrid.

Hal itu mungkin saja terjadi, sebab apabila Bale dilepas dengan status bebas transfer Real madrid akan mengalami kerugian. Disamping itu, Tottenham sudah siap menampungnya kembali.

Kendati mengharap Madrid melepaskan Bale, kini harapan Spurs harus kandas, karena dikabarkan Madrid telah siap mempertahankan Bale. Kabar tersebut didapat dari media berita spanyol AS yang mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti siap memberikan kesempatan kedua untuk Bale di Madrid.

Akankah Bale Berlabuh Ke MLS (Major League Socce)

Seperti yang kita ketahui bahwa MLS adalah liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Amerika Serikat dan juga Kanada, namun apakah mungkin Bale akan pindah berlabuh ke MLS ?

Berdasarkan info yang beredar dari media spanyol AS, Gareth Bale sebenarnya punya ancang-ancang cabut dari Real Madrid. 

Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut dikabarkan mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan untuk bermain secara reguler.

Dengan seperti itu, maka ia pun punya kesempatan untuk membawa dan memperkuat Wales di Piala Dunia Tahun 2022 di Qatar. Bale pun disebut mempertimbangkan untuk berlabuh ke MLS.

Kepastian Nasib Bale di Madrid

Kabar kepastian nasib Bale di Madrid adalah menyangkut rencana Carlo Ancelotti yang siap mempertahankannya di Real Madrid, disisi lain ada trouble ada yang nantinya akan ditemui Ancelotti, yaitu soal riwayat cedera Bale.

Dan perlu di garis bawahi mengenai nasib Bale saat ini.  Apabila Bale dalam kondisi prima, ia pun akan turun main mengisi lini serang bersama Karim Benzema dan Eden Hazard. Namun dengan catatan, “jika Hazard tak dijual pada musim panas ini.”

Jadi itulah berita terkait liga spanyol yang mengabarkan bale mendapatkan kesempatan yang kedua di madrid, berikut adalah info tambahan klasemen sementara dan jadwal pertandingan liga spanyol mendatang.

Klasemen Sementara Liga Spanyol 10 Besar

Klasemen LaLiga
Klasemen LaLiga

Jadwal Pertandingan Mendatang

24/9/2021

  • Granada VS Real Sociedad  
  • Osasuna VS Betis
  • Cadiz VS Barcelona

25/9/2021

  • Alaves VS Atletico Madrid
  • Valencia VS Bilbao
  • Sevilla VS Espanyol

26/9/2021

  • Madrid VS Villarreal
  • Mallorca VS Osasuna
  • Barcelona VS Levante
  • Rayo VS Cadiz
  • Real Sociedad VS Elche

27/9/2021

  • Betis VS Getafe  

28/9/2021

  • Celta VS Granada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here