Banyak Tekanan Dari Para Fans Dan Wengger Tidak Gentar

0
101

London - Arsenal yang selama ini seringkali mendapatkan hasil negatif dan memberikan respon negative dari fans fanatic Arsenal yang mengkritik kepelatihan Arsen Wengger.

Arsen Wenger yang sudah menangani The Gunners selama 22 tahun. Dan nampaknya parafans tengah gusar oleh kepelatihan Wenger selama beberapa musim terakhir. Pasalnya pada musim terakhir ini The Gunners sulit menempatkan dirinya di posisi emapt besar Liga Premier Inggris.

Pada catatan terkhir The Gunners telah menelan enam kali kekalahan dari delapan pertandingan, trermasuk saat kalah dari Manchester City dengan sekor 3-0 pada laga final Piala Carabao.

Kekalahan dengan sekor 2-1 dari tim lawan Brighton and Hove Albion pada minggu malam lalu telah membuat The Gunners sulit menembus empat besar. Anak asuhan Arsen Wenger kini juga terpaut Tiga belas poin di bawah Totenham Hotspur dan hanya menyisakan Sembilan pertandingan di laga liga Inggris.

Juru taktik senior tersebut terlihat masih memiliki satu tahun lagi bersama Arsenal dan berakhir pada musim panas ini dan menurut kabar yang beredar ia telah menginformasikan kepada stafnya ia tak ingin meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Kabar tersebut juga menandakan bahwa jika para petinggi menginginkan manejer baru maka Mereka harus memecatnnya terlebih dahulu.

Ketika di wawancara apakah ia meyakini bahwa ia adalah orang yang tepat dalam menangani Arsenal , dan Wenger menjawab dengan yakin bahwa ia karena ia pernah melakukannya.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.