Messi Mengaku Bisa Cetak Gol Di Berbagai Posisi

0
38

Barcelona - Messi belum lama ini sudah kembali mengaku bahwa posisinya sekarang ini yang tengah di rubah oleh sang pelatih yaitu Ernesto Valverde tak mempengaruhi skillnya untuk mencetak gol bersama Barcelona dan tak membuatnya mental sang Pemain yang pernah menjadi Pemain terbaik Dunia itu.

Messi mengatakan ketika di wawancara "Pada tahun lalu Saya memindahakan posisi saya mundur lebih jauh kebelakang dan Dari belakang maju hingga depan untuk menyerang kedalam kotak penalti, tak seperti tahun tahun sebelumnya saya bermain di depan."

"Ya memang benar saya melakukan demikian , namun tujuannya adalah untuk terus mencetak gol. Pemain senior Baulgrana tersebut lalu mengenang masa-masa debutnya dengan Barca .

"Pertandingan pertama saya di Liga Champion adalah Di Ukraina melawan Shakhtar, Kenangnya.

Itu adalah pertandingan yang banyak sekali memainkan pemain Barcelona B, dikarena kan mereka sudah di pastrikan lolos ke babak selanjutnya.

"Kami bermain melawan tim hebat di liga champions dan kami kalah dan kami senang menjalani debut di liga champions."

Messi mungkin telah membuat banyak gol di liga besar eropa di turnamen besar Eropa, tapi ada beberapa diantaranya yang masih terbenak di ingatannya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya mengingat gol penting seperti final liga champions atau seminfinal berhadapan dengan musuh bebuyutan Real Madrid." Ujarnya.

"Saya memiliki kenangan yang sangat baik dalam kompetisi ini dan saya sangat meyukainya."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.