Liverpool Tak Bermain Baik Saat Melawan Porto

0
82

Liverpool - Bermain dikandang Sendiri Liverpool harus puas dengan sekor 0-0. Tim tamu berhasil mencegah tuan rumah bermain bebas dan hanya membiarkan mereka mendapatkan sekit peluang. Peluang yang sangat baik dari Danny Ings yang sangat dekat dengan gawang yang di jaga oleh Ikker Casillas, pada beberapa menit di penghujung pertandingan usai.

Akan tetapi tampak terlihat frustasi dari para pemain-pemain The Reds dikarenakan gagal memberikan tabungan gol untuk mengamankan posisi mereka di lanjutan liga Champion. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya Liverpool terlihat agresif dan membuat agregat 5-0.

Milner mengatakan di salah satu media mengatakan Kami sudah bermain dengan baik pada musim ini namun yang harus di perhatikan adalah kami bermain dengan apik di babak pertama dan tak membiarkan mereka untuk bebas masuk kedalam permainan.

Lanjut Milner mengatakan bahwa, Kami bermain bagus di babak pertama namun di babak kedua kami tak tahu kenapa permainan kami bergitu menurun

Akan tetapi perkerjaan itu sudah selesai dan kami sudah menyelesaikannya dan pasti menyenangkan untuk bermain lebih baik namun akhirnya kami telah sampai kebabak berikutnya.

Milner mengomentari tim lawan yang menurutnya tim lawan tersebut adalah lawan yang tangguh dan memberikan perlawanan yang berarti.
Milner juga mengatakan bahwa Mereka adalah Tim bagus, Namun akan tetapi Lolos adalah hal yang paling utama.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.