MU Diminta Bersabar Dengan Sanchez

0
41

Manchester - Tim Manchester United belum lama ini sudah kembali diminta sedikit bersabar agar tidak membuat keputusan atas Sanchez. Karena sampai saat ini dirinya masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan baik dengan tim barunya tersebut.

Sanchez yang merupakan rekrutan baru MU di bursa musim dingin ini memang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya di MU pada musim ini di lini depan. Dia memang masih belum bisa memberikan dampak yang baik karena sampai saat ini dia baru mencetak satu gol saja.

Sedikitnya kontribusi dari sang pemain dikabarkan sudah membuat pihak MU dikabarkan kesal. Mereka sendiri dikatakan akan melepaskan Sanchez di bursa musim panas nanti sebagai salah satu modal untuk bisa membeli pemain yang baru.

Tapi kabarnya pihak manajemen tim MU diminta waktu untuk bisa lebih bersabar dengan Sanchez, karena sang pemain sendiri dikabarkan masih butuh waktu bersabar yang lebih untuk bisa beradaptasi dengan baik.

"Anda tahu kan dia berada di tim yang baru dan ia juga ditangani oleh manajer yang baru. Ia masih mencoba untuk menyesuaikan diri dan hanya itulah yang menjadi masalahanya saat ini."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.