Pallister: Aneh Jika Mou Jual Pogba

0
113

Manchester - Salah satu pemain legenda tim Manchester United, Gary Pallister belum lama ini dirinya mengangkat suara kabar perselisihan Pogba dengan Mourinho. Pallister bahkan menganggap kalau Mourinho tidak akan melepaskan Pogba karena sang pemain akan menjadi pemain penting di masa yang akan datang.

Manajer tim asal Portugal ini memang belakangan sudah dikabarkan ada perselisihan dengan Pogba. penampilan yang kurang konsisten dari sang pemain membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sudah sangat sering dicadangkan.

Mencadangkan Pogba memang membuat penolakan dari sang pemain juga agennya. Banyak sekali media yang mengatakan kalau Raiola saat ini sedang bekerja dengan keras untuk bisa mencarikan tim baru untuk Pogba dalam waktu dekat ini.

"Dia memang sangat ingin memiliki kedisplinan yang lebih dan itulah kenapa dia membuat Pogba menjadi pemain cadangan."

"Saya pikir rumor-rumor pertengkaran dan penjualan itu sampah belaka. Dia bahkan juga sudah menunjukan gairahnya saat pertandingan melawan Chelsea kemarin. Pada pertandingan itu dia bisa menahan bola dan juga membantu serangan dan itu menunjukan ia tengah berada dalam puncak performanya."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.