Pogba Diramal Bisa Jauh Lebih Daripada Gerrard

0
40

Manchester - Salah satu pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba belum lama ini dirinya sudah di prediksi akan menjadi pemain yang bisa jauh lebih luar biasa dari pada legenda tim Liverpool, Steven Gerrard menurut Gary Pallister.

Pogba yang dibeli dari Juventus dengan label pemain termahal saat itu tapi sampai saat ini dirinya belum menujukkan penampilan yang baik di lini tengah MU, bahkan juga dia masih sangat kesulitan dalam menemukan permainan terbaiknya di musim perdananya.

Diawal musim lalu, Pogba malah terlihat seperti akan bangkit, tapi cedera yang ada membuat penampilannya kembali menurun. Sehingga dia perlu beberapa kali menjadi pemain cadangan saja dibawah asuhan Mourinho.

Pallister sendiri sudah sangat percaya kalau Pogba akan bisa menjadi pemain yang luar biasa jika dia menemukan bentuk permainannya.

"Pogba merupakan pemain yang luar biasa dan dia memiliki fisik yang luar biasa."

"Saya sendiri bahkan sudah senang jika melihat dirinya bermain dari posisi kiri pada formasi tiga pemain gelandang. Masalahnya adalah saat ini dia sama sekali tidak menguasai bola, dimana dia memiliki tujuan yang hebat tapi dia terlihat kurang baik saat tidak membawa bola."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.