Guardiola Kritik Habis Leroy Sane

0
47

Manchester - Salah satu pemain gelandang tim Manchester City, Leroy Sane belum lama ini dirinya mengatakan perlakuan yang sudah dia dapatkan saat bergabung pertama kali dengan timnya di bawah asuhan Guardiola. Guardiola mengatakan kalau dia sama sekali tidak menerima alasan apapun terhadap pemain yang tampil kurang baik.

Sane yang sudah didatangkan dari Schalke 04 pada bursa musim panas tahun 2016 lalu, dirinya langsung berubah menjadi pemain yang luar biasa dan bahkan menjadi andalan tim Manchester City. Pemain yang dibeli dengan harga 50 juta pounds ini memang sudah dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa saat menggiring bola.

Meskipun seperti itu, Sane berbicara kalau perkembangan yang dia miliki adalah pengaruh dari Guardiola. Menurutnya, Guardiola sudah berhasil membuka pikiran dirinya mengenai permainan yang sesungguhnya.

"Dia langsung mengkritik saya sejak awal. Dia memberi tahu saya bagian mana saja yang harus saya kembangkan. Dan setiap kali saya membuat kesalahan, dia berkata, anda harus mencobanya seperti ini.

"Sebelum saya bergabung dengan tim ini, saya sudah banyak mendengar tentang dirinya kalau dia merupakan pelatih yang luar biasa dan saat anda ada di bawah dirinya, pasti anda langsung sadar kalau dia merupakan pelatih yang luar biasa dan sangat membantu."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.