Mkhitaryan Dan Aubameyang Membuat Arsene Wenger Takjub

0
66

London - Manajer tim Chelsea, Arsene Wenger belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia sudah cukup sangat senang dengan dua kontribusi yang ditunjukkan oleh pemain barunya, Mkhitaryan dan Aubameyang. Sang pelatih sendiri juga sudah sangat percaya kalau duet pemain barunya ini akan bisa membawa Arsenal jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pada bursa musim dingin kemarin, Arsenal memang sudah berhasil membawa 2 pemain baru ke Arsenal. Dimana mereka mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari MU dan mereka mendapatkan Aubameyang dari tim Dortmund dengan harga yang mencapai 56 juta pounds.

Ini sendiri memang bukan pertama kalinya kedua pemain ini bekerja sama sebagai satu tim. Dua pemain ini sendiri juga sudah sempat menjadi duet yang berbahaya saat mereka masih bermain untuk tim Dortmund tahun 2013 lalu sampai 2016 lalu.

Kerja sama yang dilakukan kedua pemain ini sendiri langsung kembali terlihat pada akhir pekan ini, karena mereka berkontribusi banyak atas kemenangan tim Arsenal dengan skor 5-1 atas Everton, Mkhitaryan sendiri membuat 2 assist dalam laga ini dan Aubameyang mencetak satu gol juga.

Wenger sendiri juga sangat yakin kalau kolaborasi kedua pemainnya itu akan bisa membawa Arsenal semakin disegani. Kedua pemainnya itu sendiri memang sudah seperti menyatu kedalam permainan yang ada saat ini.

"Mereka sendiri sudah seperti terlihat bermain untuk waktu yang sangat lama dan mereka punya kualitas yang sama dengan apa yang saat ini dibutuhkan oleh tim Arsenal dalam permainan ini."



Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.