Gelandang MU Ini Diincar PSG

0
80

Manchester - Kontrak yang dimiliki pemain gelandang tim Manchester United, Marouane Fellaini memang akan segera habis di akhir musim ini. Tim asal Paris, PSG dikabarkan tertarik dengan mantan pemain Everton ini untuk bisa diboyong di bursa musim panas ini.

Menurut laporan yang ada, PSG dikabarkan akan memberikan gaji sebesar 5.4 juta Euro pertahunnnya, dengan kontrak selam 4 musim. PSG malah juga dikabarkan akan melepaskan Thiago Motta jika nantinya Fellaini bersedia bergabung dengan mereka.

Pemain yang berusia 30 tahun ini sendiri memang masih belum memastikan masa depan yang dimilikinya bersama MU, padahal Jose Mourinho ingin dia bertahan dalam tim ini dan dirinya juga berupaya agar nantinya sang pemain tidak memilih untuk hengkang dari tim Manchester United.

"Saya memberitahunya kemarin, tanda tangani kontrak ini dan tidak usah banyak bicara. Saya juga memberitahunya, agar dia jangan mengambil resiko. Tanda tangani kontrak sebelum kau tahu tingkat cederamu."

Penampilan Fellaini sendiri memang sampai saat ini masih terus meningkat pada musim ini sebelum dia mengalami cedera saat melawan tim Tottenham di awal bulan kemarin.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.