Milner : Kami Berhasil Ke Perempat Final Liga Champion

0
105

Liverpool - Liverpool memang tidak berhasil meraih kemenangan saat melawan tim Porto yang sudah berakhir imbang 0-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, meskipun demikian, Milner sudah dengan tegas mengatakan kalau poin yang sudah mereka dapatkan tentu saja juga penting karena sudah bisa lolos ke babak berikutnya.

Diambil dari salah satu media yang ada, Milner sendiri mengakui kalau timnya sudah bermain dengan luar biasa di babak pertama, tapi saat memasuki babak kedua, Liverpool sedikit bermain kurang baik.

"Tahun ini permainan kami jauh lebih baik dari sebelumnya tapi yang kami senang adalah kami sudah memulai pertandingan dengan luar biasa di babak pertama untuk bisa membuat mereka sangat kesulitan dan membuat permainan mereka menjadi tidak bisa berkembang."

"Kami memang sudah bermain dengan lebih baik saat di babak pertama. Saat babak kedua permainan kami memang sudah sedikit menurun dan kami tidak bermain dengan biasanya."

"Yang paling penting pekerjaan kami sudah tuntas. Akan lebih menyenangkan jika kami dapat bermain lebih baik tetapi pada akhirnya kami tetap lolos."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.