Lloris: Kami Bidik Kemenangan

0
123

London - Penjaga gawang andalan tim Tottenham, Hugo Lloris belum lama ini dirinya kembali mengakui kalau mereka masih belum ada di posisi yang aman meskipun sudah mengantongi dua gol tandang dari pertandingan melawan tim Juventus di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bahkan dirinya kembali memberikan peringatan kepada seluruh rekannya agar waspada atau mereka akan bisa kehilangan segalanya.

Tottenham akan melawan tim Juventus dan kedua tim ini akan menjalani pertandingan hidup mati dan menentukan siapa yang akan bisa lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Hugo bahkan juga sudah kembali mengatakan kalau timnya memiiki satu keunggulan dalam pertandingan kali ini, dia sendiri sama sekali tidak ingin terlalu terburu-buru karena kondisi di lapangan memang akan bisa berbalik dengan cepat.

"Benar kami memiliki keuntungan kecil karena berhasil mencetak 2 gol di kandang lawan. Tapi jika kami tak memiliki tenaga, mentalitas, dan sikap yang baik, situasinya bisa berubah dengan cepat."

"saya sendiri juga sudah merasa kalau tim kami sudah bertambah jauh lebih kuat dari sebelumnya, bahkan banyak sekali pemain kami yang sudah bertahan selama beberapa musim terakhir."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.