Lallana Cedera, Tetapi Tetap Jadi Primadona Liverpool

0
102

Anfield - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Adam Lallana masih merupakan pemain kunci bagi liverpool meski gelandang tengah tersebut sedang berjuang dengan cederanya pada musim ini.

Lallana hanya mampu tampil sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini karena cedera paha yyang dideritanya.

Klopp mengatakan bahwa Lallana masih memiliki peran besar dalam tim The Reds.

"Adam (Lallana) adalah bagian penting dari tim, meski Adam harus bisa berjuang (dengan cederanya). Tidak menjadi masalah baginya, karena ia penting bagi kita (Liverpool)." kata Klopp.

"Tapi dia hanya butuh waktu. Hidup adalah belajar dari kesalahan dan kita semua harus belajar."

"Tentu saja dia sekarang tidak memiliki ritme (permainan), itu hal yang lain. Kita masih membutuhkannya, kita akan tetap menggunakannya." ujarnya.

Bahkan tanpa Lallana, Liverpool seakarang duduk di posisi ketiga klasemen Liga Primer dan berjuang untuk mencapai babak delapan besar di Liga Champions.

Berbicara tentang leg kedua saat Liverpool melawan Porto pada babak 16 besar Liga Champions, Klopp tidak yakin apakah gelandang tersebut akan turun menghadapi Porto.

"Dia keren, dia melihat kualitas tim itu bagus, dia merupakan salah satu dari orang yang mau melangkah level berikutnya, karena dia sangat kuat dalam semua hal yang dia lakukan," tambah Klopp.

"Jadi waktunya akan tiba untuknya 100 persen, entah itu besok (Selasa), saya tidak tahu." ucapnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.