Balotelli Beri Isyarat Untuk Gabung Juventus Ataupun Napoli

0
79

Italy - ​Mario Balotelli punya hasrat untuk kembali ke level sepakbola tertinggi. Memperlihatkan performa yang cukup baik bersama OGC Nice, Balotelli merasa pantas kembali ke level tertinggi.

Banyak yang menganggap karier Balotelli sudah gagal karena performanya yang terus menurun sebelum gabung Nice. Tapi, ia ternyata masih punya kapasitas istimewa.

Balotelli pun mengungkapkan bahwa ingin kembali ke Italia dan memperkuat salah satu tim besar di sana. Sebelumnya, ​Agen Balotelli, Mino Raiola juga sempat mengatakan bahwa Super Mario cocok bermain untuk Napoli.

"Agen saya, Raiola, sedang mengurus masa depan saya. Yang saya ketahui saat ini adalah bahwa saya sudah lebih dewasa dan siap kembali ke Italia," kata Balotelli kepada Rai seperti dikutip ​ESPNFC.

Balotelli kemudian ditanya mengenai kemungkinan untuk kembali berseragam Milan untuk periode ketiga, setelah sebelumnya juga pernah menjadi pemain permanen Rossoneri pada periode 2013-2014. Ia mengaku sulit melakukannya, walaupun ada dua tim yang ia suka.

"Juve dan Napoli adalah dua klub yang amat saya sukai," ucapnya.

Pesepakbola yang juga pernah merumput di Inggris bersama Manchester City itu juga menuturkan harapannya untuk kembali bisa dipanggil ke timnas Italia, yang kini ditangani oleh Luigi Di Biagio sebagai caretaker.

"Tahun lalu (Pelatih Italia sebelumnya) Gian Piero Ventura datang ke Nice sebelum laga kami melawan PSG dan kami lama bercakap-cakap, tapi jelas bahwa ia takkan pernah memanggil saya," ujar Balotelli.

"Namun, saya pantas untuk dipanggil. Kini ia tak lagi berwenang dan saya siap kembali ke timnas," tuturnya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.