Henderson: Liverpool Miliki Tanggung Jawab Besar

0
40

Liverpool - Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau timnya sudah memiliki tanggung jawab yang besar menjelang pertandingan leg kedua melawan tim Porto di ajang Liga Champions musim ini.

Henderson sendiri mengatakan kepada timnya untuk tidak santai meskipun mereka sudah unggul agregat 5 gol dalam leg pertama. Bahkan dia mengatakan kalau seluruh timnya perlu melihat skor sebelum laga dimulai nantinya.

"Sebelum pertandingan berlangsung, semua perlu melihat skor karena itu yang akan memberitahukan kami tentang mental yang kami butuhkan dalam kompetisi ini."

"Saya bahkan sudah melihat beberapa hasil pertandingan Porto setelah kami bertanding terakhir di sana, mereka bahkan bermain dengan luar biasa di pertandingan domestik. Mereka akan membawa momentum tersebut ke Anfield dan saya rasa mereka akan senang dengan hal seperti ini. saya sendiri merasa kalau ini tidak boleh dibiarkan."

"Saya tahu pendukung Liverpool menganggap Liga Champion merupakan kompetisi yang tinggi, sehingga kami tak bisa menganggap remeh lawan-lawan kami."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.