Madrid Tidak Takut Dengan Supporter PSG

0
90

Paris - Sergio Ramos selaku kapten tim Real Madrid sudah menegaskan kalau timnya tidak akan gentar terhadap intimidasi yang dilakukan oleh para pendukung setia tim PSG. Ramos sendiri bahkan menilai kalau itu sama sekali tidak akan berpengaruh pada timnya, karena mereka sudah sering mendapatkan seperti itu.

Real Madrid sendiri akan menjalani pertandingan yang penting pada dini hari nanti. Mereka akan melawan tim PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini di markas tim PSG.

Sebelum laga dimulai, para pendukung setia PSG sudah mulai memberikan ancaman kepada Pasukan El Real. Baru-baru ini bahkan mereka mengintimidasi Real Madrid dengan berkumpul di hotel tempat Real Madrid menginap dengan bernyanyi dukungan untuk PSG.

Usaha yang dilakukan para pendukung PSG kabarnya tidak akan berpengaruh dengan tim Real Madrid, karena Ramos mengatakan kalau mereka tidak akan terpengaruh apapun saat ini.

"Tim memang sedang mencoba untuk mengintimidasi lawan mereka dengan cara yang sangat berbeda."

"Intimidasi-intimidasi itu tidak mempengaruhi kami. Kami akan tetap bermain dengan cara kami dan juga mempertahankan fokus di pertandingan nanti, karena itulah yang dituntut dari kami di pertandingan nanti."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.