Ramos Ingin Timnya Tidak Lengah

0
40

Paris - Pemain bek andalan tim Real Madrid sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini dirinya sudah kembali meminta seluruh rekan setimnya untuk bisa tampil maksimal menjelang pertandingan melawan tim PSG . Ramos sendiri bahkan menilai kalau peluang yang dimiliki oleh PSG masih terbukan, sehingga Real Madrid sendiri sangat tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun di PSG.

Peluang yang dimiliki Real Madrid memang masih terbuka juga, karena tim yang sudah dua musim menjuarai Liga Champions ini berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Meskipun Real Madrid sudah unggul dua gol dalam laga ini, dirinya bahkan sudah memberikan penilaian kalau PSG akan memiliki peluang untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

"Keunggulan yang kami miliki tentu saja akan bisa menjadi tekanan untuk kami dan mungkin saja akan bisa memotivasi kami untuk bermain dengan lebih baik."

"Tentu saja kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun dalam laga ini, karena akan cukup menyulitkan kami nantinya. Kami datang ke Paris untuk bisa memberikan yang terbaik dalam laga yang ada dan kami perlu memastikan kami tidak akan kehilangan penampilan juga dengan intensitas yang tinggi."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.