Ramos: Di Maria Cocok Gantikan Neymar

0
54

Paris - Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini dirinya memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya yang akan menjadi lawannya saat ini, Angel Di Maria untuk bisa menggantikan posisi dari Neymar di PSG. Bahkan dirinya menilai kalau Di Maria akan bisa memberikan kontribusi yang besar saat menjalani pertandingan nanti.

PSG dan Real Madrid memang akan kembali bertandingan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini dan PSG akan menjadi tuan rumah dalam laga kali ini.

Melawan tim yang sangat berat seperti Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, PSG memang sudah sangat di pusingkan dengan cederanya Neymar, dimana dirinya mengalami cedera tulang dan membuat dia harus absen selama 6 pekan.

Ramos sendiri yakin kalau Di Maria akan menjadi pengganti yang pas untuk mengisi kekosongan Neymar sebagai penyerang dalam laga nanti.

"Neymar merupakan pemain yang unik dan tidak akan ada pemain yang seperti dirinya di dunia saat ini. Yang Pasti kami akan waspada dalam laga ini. Kami memang perlu melawan bakat yang selama beberapa tahun terakhir kami pernah bermain bersama dan kami sendiri paham kualitas yang dia miliki."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.