Klopp : Robertson Tidak Boleh Bermain

0
31

Liverpool - Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini dirinya kembali memberikan kabar kalau dia akan segera melakukan rotasi menjelang pertandingan melawan tim Porto dini hari nanti, Klopp sendiri akan menyimpan Andrew Roberton dalam laga kali ini.

Robertson adalah pemain yang menjadi salah satu andalan tim Liverpool pada musim ini untuk menjaga sisi pertahanan di bek kiri. Dirinya baru di beli pada awal musim ini, dia sendiri langsung berhasil menujukkan kemampuannya dan mengambil posisi bek kiri utama Liverpool.

Diambil dari salah satu media yang ada, Klopp sendiri kabarnya juga akan menyimpan Robertson para pertandingan melawan tim Porto. Karena sang pemain dikabarkan sedang mengalami cedera dan perlu absen saat sesi latihan.

Sebagai ganti sang pemain ,Klopp akan menurunkan Alberto Moreno. Klopp sendiri akan mencoba untuk bisa memberikan kesempatan pada Moreno untuk memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya di Liverpool.

Moreno sendiri memang dikenal memiliki performa yang angin-anginan. Ia tercatat terakhir kali menjadi starter pada pertandingan melawan West Bromwich Albion di bulan Januari kemarin


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.