Kane Isyaratkan Hotspur Pede Melawan Juventus

0
37

London - Penyerang andalan tim Tottenham, Harry kane belum lama ini dirinya sudah ingin mencoba mengatasi tekanan yang ada didalam timnya menjelang pertandingan melawan tim Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Baginya, sudah cukup sangat disayangkan jika rasa grogi ini menganggu rekannya yang sudah berhasil sampai saat ini. Dia sendiri juga menilai kalau pengalaman yang dimiliki timnya saat babak penyisihan grup sudah membuat mereka sudah mengenal suasana di Liga Champions ini.

Diambil dari salah satu media, Kane sendiri menilai kalau tekanan yang ada harusnya bisa dianggap sebagai hal yang baik untuk memicu tekanan yang ada.

"Tentu saja kami akan segera menghadapi banyak sekali tekanan dan rasa yang kurang baik, tapi karena itu kami akan menghadapi banyak sekali tekanan yang besar."


"Kami sudah mengambil langkah besar dalam aspek tersebut seperti yang kami lakukan di fase grup Liga Champions. Dan sekarang kami hanya perlu konsisten melakukannya saat melawan tim besar."

"Kami sedang penampilan yang sedang bagus dan kami sekarang sudah lebih baik dalam melawan banyak sekali tim sampai saat ini. Tentu ini penting bagi kami untuk mampu membawa semangat yang besar."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.