Emre Can Percaya Liverpool Menang Champions League Musim ini

0
30

Anfield - ​Liverpool akan menjamu Porto di Anfield dalam leg kedua babak 16 besar Champions League pada Rabu (7/3) dini hari WIB. Keunggulan 5-0 yang mereka peroleh pada leg pertama di Estadio Do Dragao membuat mereka memiliki peluang yang sangat tinggi untuk lolos ke babak berikutnya.

Walau berhasil meraih kemenangan telak dalam leg pertama dan tampil secara efisien di depan gawang lawan mereka, Emre Can merasa yakin bahwa Liverpool masih memiliki potensi yang tinggi untuk terus berkembang di masa depan.

"Tentu saya berharap Liverpool akan terus mengembangkan kemampuan kami di turnamen ini. Hanya tim-tim terbaik yang dapat berpartisipasi dalam Champions League dan saya rasa kami adalah tim yang luar biasa," ujar Emre Can dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi ​Liverpool.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menegaskan The Reds akan menghormati setiap lawan yang mereka hadapi dengan keinginan yang tinggi untuk meraih kemenangan dan menunjukkan usaha yang keras saat menjalani pertandingan.

"Kami tidak akan takut dengan siapapun yang kami hadapi. Tentu kami akan menghormati mereka, tetapi kami tidak akan mengatakan bahwa kami takut sebelum bertanding. Ketika sudah berada dalam tahap ini di Champions League, kami harus siap menghadapi siapapun," tutup Can mengenai perjalanan timnya dalam kompetisi tertinggi dalam sepak bola Eropa itu.

The Reds sendiri akan menjalani pekan yang berat. Setelah meladeni Porto di Anfield, mereka akan bertolak ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada 10 Maret mendatang. Laga itu dipastikan akan krusial seiring dengan kedua tim yang sedang memperebutkan posisi kedua klasemen Premier League.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.