Hadapi Madrid, Mbappe Belum Tentu Main

0
46

Paris - Klub asal Paris, PSG belum lama ini dirinya sedang dikabarkan sedang menantikan kabar kondisi dari Mbappe menjelang pertandingan melawan tim Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kondisi dari pemain asal Prancis itu sendiri memang masih belum tentu akan bermain.

Menjelang pertandingan penting ini, PSG dipastikan tidak akan menurunkan Neymar yang sedang mengalami cedera retak tulang Metatarsal sampai akhirnya di perlu absen selama 6 minggu kedepan.

PSG juga kabarnya tertimpa masalah menjelang laga ini. Menurut laporan yang ada, mereka sudah terancam akan kehilangan Mbappe yang juga mengalami cedera hamstring pada pekan lalu.

Mbappe sendiri mengalami cedera saat timnya melawan Marseille. Dan itu sendiri membuat dia tidak bermain saat melawan tim Troyes pada akhir pekan lalu.

Laporan tersebut menyebut perkembangan cedera Mbappe ini dimonitori terus oleh tim medis PSG. Saat ini mereka dikabarkan tengah menunggu hasil tes medis yang diadakan hari Minggu (4/3) kemarin sebelum memutuskan ia bisa bermain atau tidak di tengah pekan nanti.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.