Benitez: Pertahanan Liverpool Susah Dibobol

0
90

London - Manajer tim Newcastle United, Rafael Benitez belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau pertahanan yang dimiliki oleh Liverpool memang sudah membaik sejak bursa musim dingin kemarin.

Sudah lama dari pertahanan tim Liverpool banyak sekali mendapatkan kritikan dari banyak sekali pengamat. Penampilan dari pertahanan sangat berbanding terbalik dengan penampilan dari serangan tim Liverpool di musim ini. Oleh karena itu sisi lini belakang tim Liverpool sudah menjad perhatian dari Klopp.

Maka dari itu bursa musim dingin kemarin, Liverpool sudah mendatangkan Van Dijk dari Souhampton. Kedatangan dirinya bahkan sudah diakui Benitez bisa memperbaiki pertahanan dari Liverpool musim ini.

"Kami sendiri juga sudah sangat ingin lebih kuat dalam pertahanan dan serangan. Tapi kami sama sekali tidak bisa melakukannya, karena kami melawan tim yang luar biasa."

"Kami berada di posisi yang bagus dan berlari dengan kecepatan penuh, namun kami tetap tidak bisa mengalahkan mereka. Saat kamu membeli seorang Van Dijk kamu membelinya bukan hanya karena kemampuan teknisnya, namun juga kualitas serta fisik yang baik."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.