Andai Atletico miliki Messi Pasti Lebih Unggul

0
83

Madrid - Pertandingan yang sudah mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid pada hari minggu kemarin sang pelatih Atletico Madrid belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan bahwa anak asuhannya kalah karena diskuat tersebut tak memiliki Lionel Messi. Dan lalu dia sendiri kembali mengatakan Jika Messi berada di kubu Atletico maka menang lah Atletico.

Atletico sendiri memang sudah harus mengakui bahwa mereka kalah di Camp Nou, dan otomatis peluang mereka menjadi juara sangatlah kecil tapi itu lah realita yang terjadi Atletico harus mengakui keunggulan skuat tuan rumah dengan sekor 1-0 dan Messi yang juga sudah berhasil memberikan gol untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gol messi di buat dari tendangan bebas pada babak pertama yang hasil tendangannya tersebut tak mampu dibendung oleh sang penjaga gawang Atletico yaitu Jan Oblak dan sekaligus juga menunjukkan kualitas sang bintang Barcelona itu.

"Jika nantinya kami bisa mengambil lih Messi dan mengenakannya jersey Atletico, maka kami akan yang akan jadi pemenang laga ini 1-0," Ujar Simeone setelah konfrensi per setelah pertandingan.

"Apa yang sejatinya akan segera bisa kita lakukan adalah bagaimana kita mengurangi jarak bagi kami dari realitas angka (poin) yang juga memang sudah didominasi oleh Barcelona dan Real Madrid selama 14 tahun belakangan. Dan Kami juga pernah melakukan hal mustahil yaitu menjuarai LaLiga musim 2013/14, dan sulit untuk mengulangnya lagi.” Ujar sang pelatih.


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.