Kevin De Bruyne Jauh Lebih Baik Dari Mohamed Salah dan Kane

0
47

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai sebagai gelandang andalan tim Manchester City, Kevin De Bruyne belum lama ini dirinya sudah disebut sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris mengalahkan Mohamed Salah dan Harry Keane.

Pemain yang saat ini sedang membela Chelsea yaitu Eden Hazard. Hazard yang juga merupakan pemain yang sama-sama membela tim nasional Belgia menilai karir rekan senegaranya tersebut terus melonjak semenjak berseragam The Citizens.

Manchester City sendiri memang sudah berhasil mengalahkan Chelsea pada pekan depan di Etihad Stadium dengan skor tipis 1-0. Meski tak berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut, Hazard sendiri sudah tetap memuji penampilan De Bruyne.

Hazard bahkan juga sudah sampai mengatakan bahwa De Bruyne sudah bermain dengan luar biasa dan juga sangat mengagumkan.”
"ia sangat pandai baik di dalam ataupun luar lapangan. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat dirinya bermain bagi tim terbaik di Premier League musim ini."

"Saat dia berada di lapangan, dia merupakan pemain bagus. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setiap kali dia memiliki bola di kakinya, dia bisa melakukan sesuatu yang ajaib."

"Ia sendiri memang tidak berhasil mencetak banyak gol, akan tetapi ia bisa menciptakan sesuatu hanya dengan satu gerakan. Ia seorang pemain yang sangat spesial."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.