Klopp Berikan Dukungan Kepada Andy Robertson

0
46

Liverpool - Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan dukungan kepada Andy Robertson. Andy Robertson yang juga dipilih menjadi pemain Timnas Skotlandia. Dan Timnas Skotlandia saat ini sedang mencari pemain untuk menjadi kapten Timnas untuk menggantikan Scott Brown untuk menjadi kapten Timnas Skotlandia yang baru.

Sang Manajer Timnas Skotlandia yaitu Alex Mcleish sedang mencari sesok kapten yang pantas menggantikan pemain yang sudah memutuskan untuk pensiun di dunia sepak bola internasional untuk kedua kalinya tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai bek yang bermain di Celtic yaitu Kieran Tierney menjadi kapten saat berhadapan dengan Timnas Belanda yang menghasilkan kekalahan bagi Skotlandia.

Pada saat itu Skotlandia juga di pimpin oleh manajer sementara yaitu Malky Mackay. Akan tetapi menjelang pertadingan yang akan melawan Kosta Rika dan Hungaria Klopp percaya bahwa Robertson siap memimpin Timnas Negaranya itu.

Klopp memberikan komentar yaitu “sesungguhnya 100 persen kami sudah sangat sudah siap. Kami berbicara tentang perkembangannya, kami berbicara tentang hal-hal sepak bola yang harus dia lakukan. Saya tidak yakin apakah saya tahu banyak pemain timnas Skotlandia, tapi Robbo pasti akan menjadi pemain masa depan bagi mereka.”

"Ia memiliki hubungan dekat dengan semua pemain sejak awal hingga Anda bisa melihat ia akan memimpin di masa depan. Skotlandia tidak akan membuat kesalahan dengan memilihnya." 

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.