Allardyce Tidak Peduli Kritikan Dari Pendukung Everton

0
40

London - Pelatih Tim Everton, Sam Allardyce Belum lama ini dirinya memang sama sekali tidak peduli dengan kritikan yang ditunjukkan oleh tim Everton yang bertanding melawan Burnley memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk di para penonton namun tidak untuk para fans Everton.

Pasalnya Everton yang awalnya unggul 1-0 namun klub lawannya Burnley mampu membalikkan keadaan hingga akhir pertandingan dengan sekor 1-2 untuk kemenangan Burnley.

Sam Allardyce selaku Pelatih everton tak menggubris sedikitpun atau mengkonfirmasi komentar negatif dari para fans klub yang di asuhnya tersebut.

"Itu telah terjadi. dan Kewajibannya saya bukan apa yang fans katakan atau tidak katakan, yang kami inginkan adalah para fans bersorak, bukan memberikan cemoohan Anda, tentu saja, tapi saya harus melihat situasi ini," ucapnya.

Hal itulah yang Anda hadapi sebagai manajer sebuah klub, setiap orang memiliki pendapat dan saya harus mengambil keputusan untuk hal tersebut dan Anda berharap hasilnya berdampak positif.

Namun akan tetapi Alladyce malah mengomentari tentang penampilan anak asuhnya yang telah gagal memanfaatkan banyak peluang.

"Kami telah melewatkan terlalu banyak peluang, saya pikir itu intinya," jelasnya.

"Yang terutama yang pertama hanya dengan bola lurus ke depan, Michael Keane dan Ashley Williams harus berurusan dengan hal itu dan mereka tidak melakukan tugas mereka dengan baik."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.