Neville: Chelsea Seperti Patung

0
54

London - Mantan pemain legenda tim Manchester United, Gary Neville belum lama ini dirinya memberikan kritikan atas taktik yang ditunjukkan oleh Conte saat Chelsea kalah tipis 0-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Karena penampilan seperti itu sama sekali tidak bisa diterima.

Malah Neville memberikan label kepada pemain Chelsea karena sudah seperti patung yang cuma diam saja dan menyaksikan lawan mereka bermain serta menguasai jalannya pertandingan yang ada. Tentu saja hal ini sangat memalukan untuk tim yang berstatus sebagai juara bertahan.

"Pertandingan ini benar-benar menyedihkan karena datang dari Chelsea. Dalam ajang Premier League, pertandingan ini benar-benar tidak dapat diterima."

"Mereka terlihat diam saja dan tidak melakukan apapun, saya yang menyaksikan pertandingan ini bahkan sudah menganggap kalau ini salah dan tim seharusnya tim sekelas Chelsea bermain seperti ini."

"Conte selalu berteriak di pinggir lapangan. Saya sendiri sama sekali tidak yakin kepada dia melakukan itu, tapi yang pasti permainan Chelsea ini sama sekali tidak dapat diterima dengan baik."

Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.