Sang Pahlawan City Tetap Merasa Rendah Hati

0
43

Manchester - Pahlawan kemenangan tim Manchester City. Bernardo Silva belum lama ini dirinya mengakui kalau dia sama sekali tidak terlalu mau memikirkan tentang gol yang dicetak ke gawang tim Manchester City karena yang terpenting menurut dia adalah timnya bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada.

Bernardo Silva sendiri mengakui kalau Manchester City sudah sangat tahu kalau melawan tim Chelsea sama sekali bukan hal yang gampang. Karena dia sendiri sudah paham kalau permainan Chelsea adalah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini.

Hal ini juga sudah kembali dibuktikan oleh Chelsea saat mereka meraih gelar musim lalu. COnte yang memiliki pertahanan 5 bek sudah membuat tim lain di Liga Inggris kesulitan dalam menandingi mereka.

Bernado Silva bahkan mengatakan kalau kunci kemenangan timnya adalah sudah mendominasi Chelsea sepanjang pertandingan yang ada. Bahkan data yang sudah kembali mencatat kalau Chelsea sama sekali tidak pernah membahayakan gawang City.

"Kami tahu bagaimana cara Chelsea bermain tetapi kami ingin bermain agresif dan mendominasi sejak menit awal, dan saya kira kami berhasil melakukan itu."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.