Conte Tidak Menyesal Kalah Dari Manchester City

0
65

Manchester - Chelsea sendiri memang sudah harus rela kembali kalah dari tim Manchester city dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan pekan ke 29 Liga Inggris musim ini. Meskipun demikian Conte sendiri sudah kembali merasa kalah kekalahan yang ada sudah pantas mereka dapatkan dalam laga ini.

Chelsea sejatinya sudah bertahan dengan baik di babak pertama, tapi Manchester City sendiri juga sudah berhasil mencetak gol penentu saat babak kedua dan itu yang menjadi kunci dari kemenangan ini.

Conte sendiri merasa kalau kekalahan timnya atas Manchester City memang sudah lebih layak mereka dapatkan. Tapi saat melawan tim Manchester United dirinya memang sudah sedikit menyesal karena dirinya yakin kalau timnya bisa bermain dengan lebih baik dan mungkin hasilnya tidak seperti itu.

"Saya rasa kami lebih menyesal saat kami kalah dari Bournemouth, Watford, dan Manchester United. Tapi saat kami kalah dari tim Manchester city, kami sama sekali tidak terlalu menyesal karena kami kalah dari tim yang bermain dengan luar biasa dan membuktikan kalau mereka adalah tim yang kuat."

"Mereka menujukkan perbedaan yang sangat terlihat saat ini. saya rasa kami sama sekali tidak menyesal dalam kekalahan pertandingan ini tapi dalam pertandingan lain kami menyesal karena sudah kalah."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.