Guardiola : Kami Beruntung Bisa Kalahkan Chelsea

0
74

Manchester - Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola belum lama ini dirinya sudah berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas tim Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 29, pertandingan yang mereka menangkan ini memang butuh perjuangan yang sangat keras dan tidak mudah.

Diambil dari salah satu media yang ada, Guardiola sendiri sudah menegaskan kalau koordinasi timnya saat melawan tim Chelsea memang sudah begitu sangat luar biasa, dia sendiri bahkan sudah meniali kalau kesabaran dari para pemain yang berhasil membuahkan hasil yang ada.

Dikatakan sekali lagi kalau kunci kemenangan tim Manchester City adalah dari gaya pressing yang sangat ketat. Dalam pertandingan ini, pasukan Manchester City seakan sudah mengurung Chelsea yang sedang bertahan dengan sembilan pemain yang ada dan hanya menyisahkan Hazard sebagai tumpuan untuk serangan balik.

"Kami harus berhati-hati dengan serangan balik mereka, Hazard, Willian dan Pedro adalah para pemain yang cepat, tetapi kami berhasil mengontrolnya karena kami mengalirkan bola dengan cepat." 

Sumber : Bandarplay.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.