Dzeko : Napoli Memang Tangguh Tapi Bukanlah Lawan Kami

0
41

Roma - Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan AS Roma setelah menang 4-2 atas tuan rumah Napoli. Pemain Serbia ini tak segan untuk membalas kritikan yang ditujukkan kepada Roma.

Pada pertandingan yang digelar di San Paolo, Roma sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Lorenzo Insigne. Tapi, Giallorossi mampu tampil ganas dan berhasil menerkam Partenopei di babak kedua.

Menurut Dzeko, ada yang mengira bahwa Roma akan kalah 5-0 atas Napoli. Namun, hasil akhir menunjukkan kenyataan yang berbeda dan Roma tidak seperti yang orang pikirkan.

"Kami sempurna, tapi saat kami tidak menang itu tidak berarti kita tidak berguna," katanya kepada Mediaset Premium.

"Kami tampil hebat melawan tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia. Saya tidak melihat ke masa lalu, tapi saya bilang kita tidak seburuk yang dipikirkan orang. Sebelum kick-off, bahkan ada yang mengira kami akan kalah 5-0," terangnya.

Memang tidak sedikit yang meragukan jika Roma akan kalah dari Napoli. Apalagi, sebelumnya Roma memiliki hasil buruk setelah dikalahkan Shakhtar Donetsk 2-1 di Liga Champions dan dipermalukan Ac Milan 0-2 di Olimpico.

"Beberapa minggu terakhir ini tentu tidak mudah, tapi saya tidak mencari-cari alasan. Jika saya melakukannya dengan baik atau tidak, saya tidak mencari alasan. Saya hanya ingin bekerja untuk tim," cetusnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.