Arsenal Bersaing Dengan Manchester City Untuk Riyad Mahrez

0
291

London, Inggris - Spekulasi soal masa depan salah satu pemain andalan Leicester City, Riyad Mahrez memang sudah mencuri perhatian publik, bahkan sejak bursa transfer musim panas 2017 lalu. Seperti diketahui, saat itu dirinya sudah meminta permohonan transfer dan meminta izin untuk dapat segera meninggalkan klub.

Meski akhirnya gagal hengkang dan memutuskan untuk bertahan, hal tersebut tak lantas membuatnya sepi dari rumor transfer. Terakhir, ia dikabarkan jadi incaran utama Manchester City dan kembali mengajukan permohonan transfer. Namun akhirnya gagal karena The Foxes memasang harga senilai 95 juta pound, City kemudian memutuskan untuk mundur.

Gagal memboyong Mahrez di bursa transfer musin dingin, City pun sempat dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan pemain asal Aljazair itu di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, hal tersebut bahkan​ sudah dikonfirmasi langsung oleh manajer tim, Pep Guardiola.

Namun nampaknya City tak sendirian berjuang mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya seperti dilansir ​Mirror, Arsenal dikabarkan tertarik dan siap bersaing untuk memboyong Mahrez.

Ketertarikan The Gunners pada pemain berusia 26 tahun itu pun sepertinya bukanlah cerita baru, ia sempat jadi incaran utama Arsene Wenger di bursa transfer musim panas 2017, namun kala itu Leicester memasang harga yang diperkirakan mencapai 50 juta pound, sementara pihak klub hanya ingin membayar 35 juta pound.

Peluang kedua klub untuk mendapatkan Mahrez pun nampaknya terbuka lebar, pasalnya sang pemain sudah empat kali absen latihan dan terakhir tak diikutsertakan Claude Puel di dalam skuat untuk melawan Swansea City, Sabtu (3/2). Laga tersebut pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sejak bergabung bersama Leicester City di bursa transfer musim panas 2014 lalu dari klub Ligue 2 Prancis, Le Havre, Mahrez nampaknya memang langsung mencuri perhatian publik, terlebih saat ia berhasil mencetak 17 gol dan menorehkan 11 assist di musim 2015/16.

Performa gemilangnya saat itu pun sukses membawa timnya menjuarai Premier League untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub. Bahkan dia pun terpilih sebagai pemain terbaik versi PFA di tahun 2016.

Sumber; 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.