Casemiro : Ronaldo Kembali Berkilau Disaat Lawan Getafe

0
83

Madrid - Pasca kalah 0-1 dari Espanyol, Real Madrid bangkit di jornada 27 La Liga. ​Los Merengues menang 3-1 di Santiago Bernabeu melalui gol Gareth Bale dan dua gol Cristiano Ronaldo, yang diperkecil gol penalti Francisco Portillo.

Madrid semakin mudah meraih kemenangan tersebut setelah Getafe bermain dengan 10 pemain sejak menit 47, kala mantan pemain Chelsea, Loic Remy, diberi kartu merah. Khusus dua gol Ronaldo, dua golnya itu menjadi gol ke-300 dan 301 Ronaldo untuk Madrid.

Catatan impresif itu juga melanjutkan ketajamannya yang telah kembali. Dalam delapan laga terakhir di seluruh kompetisi, Ronaldo, 33 tahun, telah mencetak 14 gol. Wajar jika rekan setimnya, Casemiro, menyebutnya sebagai pemain terbaik dunia.

"Kami menikmatinya (bermain kontra Getafe) dan bermain dengan sangat baik, terutamanya ketika mereka kekurangan pemain, karena kami langsung mengontrol pertandingan. Sudah jelas Getafe kesulitan secara fisik setelah bermain dengan 10 pemain. Kami mengontrol laga dan melakukan pekerjaan bagus di markas," tutur Casemiro.

"Cristiano kembali memperlihatkan bahwa dia pemain terbaik dunia. Dia banyak memberikan berbagai macam hal kepada tim," puji Casemiro kepada Ronaldo, diberitakan ​Goal, Minggu (04/03).

Kemenangan ini jadi modal berharga Madrid untuk melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Champions League, yang berlangsung Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB di Parc des Princes.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.