Young: MU Masih Semangat Mengejar City

0
38

Manchester - Salah satu pemain tim Manchester United, Ashley Young belum lama ini dirinya kembali mengatakan kalau seluruh timnya masih belum mau menyerah dan masih bersemangat untuk bisa mengejar tim Manchester City untuk bisa menjadi juara di musim ini.

Sampai saat ini Manchester City sendiri ada di puncak klasemen dengan sudah berhasil mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan yang sudah mereka mainkan sampai saat ini.

Sementara MU ada di posisi kedua dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan dan mereka berbeda sekitar 16 poin dari klasemen.

Lalu dengan Liga Inggris yang menyisahkan 10 pertandingan lagi, di sisi lain anak asug Guardiola ini sejatinya butuh 5 kemenangan lagi sebelum mereka mengunci gelar juara musim ini.

"Sampai penghitungan poin telah berakhir, kami tidak akan mengatakan bahwa kami akan menyerah. Ini tentang mengambil poin kandang dan tandang, menerima kemenangan."

"Banyak sekali dikatakan mengenai anda untuk bisa mengambil poin yang tersedia, tapi saat anda sampai pada akhir musim. Tentu saja itu adalah hal yang paling penting untuk bisa mengambil poin dan itu yang kami akan segera lihat."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.