Dybala Tidak Komplain Saat Imbang Lawan Lazio

0
68

Turin - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Juventus, Dybala belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau pertandingan lawan Lazio yang sudah berakhir dengan imbang, maka dirinya tidak akan mengeluh atau berkomentar apapun.

Juventus yang datang ke markas Lazio dalam laga ini dan pertandingan yang sengit ini memang sudah sangat berat bagi kedua tim, meskipun Juve banyak menguasai bola dalama laga ini. Tapi anak asuh Allegri ini sendiri tidak bisa memberikan ancaman yang besar kepada Lazio.

Setelah selesai pertandingan, Dybala mengatakan kalau penampilan dari rekan setimnya itu memang tidak seperti biasanya, oleh karena itu jika saja pertandingan berakhir dengan imbang maka semua pemain Juve akan menerima dengan baik hasil yang ada.

"Saya tidak tahu apakah saya ingin bermain 90 menit, karena ini adalah start pertama saya dan kami memiliki pertandingan besar pada hari Rabu. Pelatih bertanya kepada saya bagaimana perasaan saya, saya merasa baik-baik saja, dan mendapat gol pada menit terakhir," serunya

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.