Barcelona Jamu Atletico, Valverde Puji Griezmann

0
179

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut Antoine Griezmann sebagai pemain hebat dan menjadi satu di antara sosok penting dalam big match Barcelona versus Atletico Madrid di pekan ke-27 La Liga yang dimainkan di di Camp Nou, Minggu (4/3/2018).

Jelang laga kontra Barcelona, Griezmann juga mengirim sinyal ancaman pada pesaing utama dalam perebutan gelar juara La Liga 2017-2018 itu. Ia mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir Atletico. Namun, ia memang belum pernah mencetak gol di Camp Nou.

Disinggung soal ini, Valverde, memilih menjawab dengan jawaban standar. "Saya tak bisa membaca masa depan," ujarnya.

"Tentu, saya akan lebih senang jika dia menyimpan golnya untuk laga lain. Griezmann itu pemain hebat saat ini, tapi dia bermain untuk Atletico Madrid," lanjut sang pelatih.

"Pada laga nanti dia akan jadi satu di antara titik kekuatan lawan. Kami berharap dia tak mencetak gol. Kami akan waspada dengan ancaman yang dibawanya," imbuh Valverde.

Saat kembali dikejar apakah Griezmann akan masuk skuat Barcelona musim depan, Valverde masih enggan menjawab dengan tegas. "Seperti saya katakan, dia pemain bagus, tak ada keraguan perihal itu. Dia juga sedang dalam kondisi terbaik, mencetak empat gol pada tengah pekan dan tiga gol pada pekan lalu," elak pelatih berusia 54 tahun itu.

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.