Dipermalukan oleh Mantan Tim Asuhannya Benitez Marah Besar

0
102

Liverpool - Newcastle yang berlaku sebagai tim tamu yang sudah bertandang ke markas tim Liverpool memang sangat sulit bagi Newcastle untuk menggunguli Liverpool yang sekarang ini sedang pada performa terbaiknya.

The Magpies dapat mempertahankan sekor 0-0 sama kuat hanya dalam 40 menit saja sebelum akhirnya Bintang anyar Liverpool yang sedang bersinar yaitu Mohamed Salah berhasil menjebol gawang The Magpies. Dan menggenapkan koleksi golnya sebanyal 24 gol untuk Liverpool pada musim ini. Dan selanjutnya Sadio Mane juga berhasil menggandakan keunggulan bagi The Reds pada 10 menit babak kedua.

Dan pada akhirnya Rafael Benitez harus dengan lapang dada mengakui bahwa mantan Timnya tersebut lebih unggul. Dalam mengomentari hal tersebut Benitez mengatakan bahwa klubnya harus mendapatkan banyak poin untuk terhindar dari zona degradasi.

Tengah diketahui bahwa setelah menelan kekalahan tersebut Newcastel United telah berada di posisi enam belas pada klasmen sementara atau selish dua poin pada klub yang posisi berada di zona degradasi.

“Kami bermain melawan tim yang berbahaya. Kami tahu mereka memiliki kecepatan di lini depan, kami berhasil dalam 40 menit pertama, namun kemudian ada sebuah kesalahan.

“Kami harus menyamakan kedudukan di babak kedua dan kemudian lebih terbuka. Anda harus menjaga keseimbangan agar lebih kuat dalam pertahanan dan menciptakan peluang dalam serangan,” lanjutnya.

“Kami memiliki beberapa peluang di akhir pertandingan saat kami berada di bawah tekanan. Kami harus mengelola skuat kami. Kami belajar, tapi kami masih membuat kesalahan melawan sebuah tim. Kami memang membaik, tapi tim ini harus mendapatkan poin,”Jelaa benitez.

Sumber : Bandarplay88.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.