Pep Guardiola Ingin Bawa Mantan Anak Asuh ke Manchester City

0
85

Barcelona - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tengah melihat peluang untuk memboyong mantan anak asuhnya di Barcelona, Andres Iniesta, ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2018. Upaya tersebut ingin dilakukan Guardiola demi memperkaya lini tengah The Citizens, demikian yang dikabarkan The Mirror, Minggu (4/3/2018).

Iniesta sepanjang kariernya sudah menikmati hampir semua gelar di kompetisi elit dunia bersama Barcelona. Hal itulah yang membuat Barcelona memberikan kontrak seumur hidup untuk pemain 33 tahun tersebut.

Namun, sumber di Spanyol menyebut kesepakatan tersebut tidaklah mengikat. Hal inilah yang coba ingin dimanfaatkan Pep Guardiola untuk memberikan tantangan menarik kepada Iniesta dengan bermain di Premier League.

Keinginan Guardiola untuk melakukan reuni dengan Iniesta tentu bukan tanpa alasan. Keduanya pernah sama-sama meraih kesuksesan ketika masih di Barcelona.

Iniesta dianggap sebagai pemain yang mewakili filosofi Pep Guadiola. Hal itulah yang sedang ingin dibangun Guardiola di Manchester City saat ini.

Peran Andres Iniesta pun di Barcelona mulai berkurang setelah klub asal Catalan tersebut merekrut Philippe Coutinho seharga 142 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun). Langkah merekrut eks penggawa Liverpool itu kabarnya disiapkan untuk menjadi pengganti Iniesta.

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.