PSG Akan Siapkan Di Maria sebagai Cadangan Pengganti Neymar Saat Lawan Madrid

0
61

Paris - Paris Saint Germain akan segera melawab tim Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion. PSG yang selaku tuan rumah pada pertandingan tersebut harus mampu menyenangkan para fansnya untuk mendapatkan poin penuh di hadapan para fans mereka.

Pertandingan tersebut akan di helat pada hari rabu mendatang. Pertandingan tersebut adalah bukan pertandingan yang biasa selain menentukan klub mana yang akan lolos tapi juga akan menentukan gengsi mereka masing-masing yang menjadi klub terkuat.

Tengah diketahui PSG sempat khawatir akan kondisi Neymar yang akan menepi untuk beberapa pekan dikarenakan terkena cedera pada tulang metatarsal yang membuatnya akan dipastikan absen pada saat pertandingan penting mereka melawan El Real nanti.

Sang pelatih Unai Emery sedikit bernafas lega dikarenakan bintang PSG lainnya yaitu Di maria akan berpotensi menggantikan peran Neymar.

Pada pertandingan sebelumnya Di maria juga sudah berperan mengganti Neymar dan mencatatkan jumlah golnya sebanyak 7 gol pada enam pertandingan yang telah ia jalaninya di semua kompetisi bersama Les Parisiens.

Emery juga berharap Performa Di maria saat melawan Madrid akan sama dengan pertandingan tersebut.

"Neymar dan Di Maria adalah pemain penting. Mereka memiliki kualitas dan mampu memberikan perbedaan. Dengan kepercayaan diri serta pengalaman yang dia miliki, Di Maria mampu tampil kompetitif. Pertandingan pada hari Selasa akan menjadi momen spesial bagi Angel dan pemain lainnya."  

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.