Terancam Kalah Dari Madrid, PSG Menyalahkan Wasit

0
118

Paris - Klub asal Paris, PSG belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau mereka sudah sangat dirugikan dengan keputusan yang sudah diambil oleh UEFA untuk memilih wasit dalam pertandingan babak 16 besar melawan tim Real Madrid.

Dalam laga leg pertama yang diadakan di markas tim Real Madrid dua minggu lalu, UEFA memang sudah memilih Gianluca Rocchi sebagai pemimpin dalam pertandingan ini dan bahkan dirinya dituduh beberapa kali memberikan keputusan yang sangat kontroversial.

PSG lewat direktur mereka, Antero Henrique menegaskan kalau dia sudah berharap kalau UEFA akan memilih wasit yang lebih baik dalam pertandingan di leg kedua nanti.

"Laga leg pertama bukanlah partai antara pemain dan pemain, ada pengaruh dari luar. Saya tak ingin menjadikan hal itu sebagai alasan, tapi semua orang berpikir hal yang sama. Bagi saya, hal itu merendahkan Paris, Prancis. Namun ini tidak hanya terjadi pada laga ni, musim lalu juga sama," tambahnya.

PSG Sendiri akhirnya sudah harus rela kalah 1-3 di leg pertama, meskipun sudah unggul lebih dahulu tapi mereka di balikan di pertandingan yang ada dan akhirnya mereka menjadi harus pulang dengan kekalahan.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.