Zidane: Madrid Tidak Perlu Takut Teror di Paris

0
120

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini dirinya sudah menyakini kalau anak asuhnya akan mendapatkan teror dari Paris saat pertandingan leg kedua melawan tim PSG. Tapi, Zidane sendiri menegaskan kalau anak asuhnya hanya perlu fokus saja dalam laga yang ada.

PSG sendiri memang sudah tertinggal 3-1 dari Real Madrid, oleh karena itu diyakini kalau PSG akan mengeluarkan kekuatan penuh dalam laga ini dan bukan cuma pemain yang ada di lapangan tapi seluruh pendukung setia mereka akan habis-habisan memberikan dukungan dan suntikan moral kepada anak asuh Unai Emery ini.

"Kami sendiri juga paham kalau kondisinya akan berat, tapi kami perlu melihat apa yang kami lakukan dalam pertandingan nanti, kami akan memainkan permainan kami seperti biasa dan harus tidak peduli dengan suasana apapun yang ada di lapangan nanti."

Zidane sendiri bahkan sudah sangat yakin bahwa para pemain bisa menahan teror yang akan diberikan oleh fans PSG. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah punya pengalaman yang bagus dalam pertandingan seperti ini. Terutama di pentas Liga Champions. Madrid adalah juara bertahan dua musim beruntun dan tentu saja mereka sama sekali tidak mudah tertekan dalam laga yang ada nanti.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.