PSG Yakin Bisa Lolos Dari Sanksi FIFA

0
35

Paris - Klub asal Paris, PSG belum lama ini sudah yakin kalau mereka akan bisa terbebas dari sanksi FIFA tentang Financial Fair Play, karena mereka terlalu belanja besar di bursa musim panas kemarin.

Musim lalu, mereka menghabiskan dana sebesar 400 juta euro untuk bisa mendapatkan beberapa pemain yang berlabel bintang, salah satu nya adalah membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Tapi ancaman mereka tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar akan membuat PSG bisa saja masuk dalam hukuman financial fair play di akhir musim ini karena mereka memiliki pengeluaran yang tidak sebanding dengan pemasukan mereka di tahun ini.

Meskipun demikian, Antero sendiri menegaskan kalau mereka yakin akan bisa memenuhi aturan FFP pada akhir musim ini dan membuat mereka terhindar dari hukuman yang sudah ada.

"Kami tenang. Ini lebih ke masalah di luar daripada di dalam klub, kami memiliki waktu hingga Juni, tak ada kekhawatiran, ini bukan tentang menjual pemain, karena level klub ini sekarang luar biasa dan ada banyak pemasukan," lanjutnya.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.