Matic Percaya Mereka Masih Bisa Juarai Liga Inggris

0
75

Manchester - Pemain gelandang tim Manchester United, Nemanja Matic belum lama ini dirinya sudah menolak kabar yang mengatakan kalau peluang juara yang dimiliki timnya di Liga Inggris sudah habis. Dirinya bahkan sudah percaya kalau Mourinho akan sangat bisa menuntun timnya ke bursa juara meskipun cukup sulit.

Manchester United yang finish di peringkat ke 6 klasemen akhirnya, Manchester United sendiri memang sudah berhasil tampil dengan luar biasa di musim ini. Sampai pekan ke 28 mereka masih berada di posisi ke 2 klasemen sementara dengan berhasil mengoleksi 59 poin.

Meskipun sudah ada di peringkat kedua klasemen sementara, tapi peluang yang dimiliki anak asuh Mourinho ini sangat kecil, karena mereka berbeda 16 poin dari tim Manchester City yang ada di puncak klasemen.

"Saya selalu positif akan peluang juara kami. Betul, ada jarak yang sangat besar di antara kami dan City. Namun kami tidak akan menyerah begitu saja dan kami akan berjuang hingga akhir nanti."

Mereka sendiri yakin kalau Mourinho adalah sosok pelatih yang sangat berpengalaman dalam perburuan gelar juara yang ada.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.