Heynckes : Saya Tidak Percaya Lewandowski Akan Tinggalkan Munchen

0
115

Munich - Manajer tim Bayern Munchen Jupp Heynckes belum lama ini dirinya sudah menolak kabar yang mengatakan kalau salah satu penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski akan pergi dari tim Bayern Munchen di bursa musim panas nanti.

Lewy yang belakangan ini sudah sering dihubungkan dengan rencana yang dimilikinya untuk hengkang ke Real Madrid. kabar ini sendiri juga sudah semakin diperkuat dengan dirinya yang berganti agen menjadi Pini Zahavi yang sudah sempat terlibat dengan beberapa transfer besar yang ada di Eropa.

Pemain asal Polandia ini sendiri sebelumnya sudah menolak kabar yang mengatakan kalau dia akan pergi dari Munchen dan belum lama ini juga Heynckes juga sudah memberikan pendapat komentar yang sama saat salah satu anak asuhnya itu dikabarkan akan hengkang.

"Jika saya adalah seorang pemain di Bayern Munchen, atau seorang pelatih, maka tidak akan ada klub lain di mata saya. Jujur, karena Bayern adalah klub yang istimewa. Terutama jika kita bicara soal konteks Eropa. Saya tidak tahu apakah ini soal spekulasi, mimpi, atau apapun. Saya tidak punya kabar lain untuk disampaikan."

"Tapi memang sangat jauh berbeda saat kita ada di Munchen karena anda sudah ada di level yang jauh berbeda dan sudah maksimal yang bisa didapatkan."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.