Matic : Mourinho Ingin Semuanya Sempurna

0
64

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Nemanja Matic belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan satu pujian kepada pelatihnya di MU, Jose Mourinho yang dimana dirinya mengatakan kalau Mou adalah sosok pelatih yang sangat ingin bisa menjadi sempurna, dan dia terus menuntut timnya untuk selalu menampilkan yang terbaik.

Pada bursa musim panas lalu, Matic memutuskan untuk pergi dari Chelsea dan memilih bergabung dengan Mourinho di Manchester United.

Mourinho sendiri bukan orang asing bagi Matic. Karena pelatih asal Portugal itu sendiri berhasil membelinya dari Benfica menuju Chelsea dan dia juga membantu tim Chelsea dalam meraih gelar Liga Inggris tahun 2015 lalu.

"Mourinho memang selalu ingin yang terbaik dari anda. Dia juga sangat ingin bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada. Saat anda bermain dengan baik, dia bahkan selalu berpikir kalau andan bisa jauh lebih baik lagi da melakukan segala sesuatu dengan baik, karena dai meminta anda bisa melakukan yang lebih."

"Saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah pelatih yang sudah memenangkan banyak trofi dalam karirnya dan saya yakin kami bisa belajar banyak hal darinya." tutup gelandang Timnas Serbia tersebut


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.