Klopp Dukung Anak Asuhnya Jadi Pemain Terbaik 2017 / 18

0
193

Liverpool - Mohamed Salah sepertinya menjadi salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian di musim 2017/18. Sejak dibeli Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, ia langsung menjadi pilihan utama dan kini sudah berhasil mencetak 32 gol di seluruh kompetisi.

Terakhir, pemain asal Mesir itu juga mampu menyumbang satu gol ​kala​ timnya menang 2-0 kontra Newcastle United di pekan ke-29 Premier League, Minggu (4/3) dini hari WIB.

Melihat performa impresif yang diperlihatkan Salah, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh manajer tim, Jurgen Klopp. Ia pun mendukung sang pemain untuk dapat terpilih sebagai pemain terbaik di musim 2017/18.

"Saya senang dengan performa yang tim saya tampilkan musim ini, namun saya tak bisa memilih siapa yang layak terpilih sebagai pemain terbaik. Bagi saya, penghargaan individual tak berarti apa-apa dibandingkan memenangkan gelar bersama tim," ujar Klopp seperti dilansir ​Sky Sports.

"Namun saya akan sangat senang dan menghargai jika Mohamed Salah berhasil memenangkannya dan terpilih sebagai pemain terbaik di musim 2017/18. Dia layak untuk meraih trofi tersebut," lanjutnya.

Manajer asal Jerman itu pun berharap jika Salah akan terus tampil konsisten dan menampilkan performa maksimal serta mencetak gol bagi The Reds.

Kendati mendukung pemainnya untuk terpilih sebagai pemain terbaik, Klopp pun tak memungkiri jika musim ini cukup banyak pemain lain yang juga berpeluang terpilih sebagai pemain terbaik, sebut saja Harry Kane, David Silva, Kevin de Bruyne, dan pemain The Reds lainnya, Roberto Firmino.

Menarik untuk melihat siapa yang akhirnya akan terpilih sebagai pemain terbaik di musim 2017/18. Salah sendiri masih berpeluang untuk menambah koleksi golnya musim ini kala Liverpool berhadapan dengan FC Porto dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Champions League, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.