Gustavo Lopez Resmi Berseragam PS Tira

0
117

Bogor - PS Tira akhirnya mematenkan Gustavo Lopez dengan kontrak satu musim. Gustavo resmi berkostum tim berjulukan Young Warriors itu setelah menandatangani kontrak dengan manajemen, Sabtu (3/3/2018) malam.

Penandatanganan kontrak dilangsungkan di mes PS Tira yang berada di Pusdikzi, Kota Bogor. Gustavo Lopez mendapatkan kontrak satu musim setelah sebelumnya mengikuti trial selama empat hari termasuk didalamnya satu uji coba yang digelar Kamis (1/3/2018).

Playmaker asal Argentina itu mulai trial di PS Tira setelah sebelumnya meninggalkan seleksi Arema FC. Gustavo memutuskan hengkang setelah Arema diketahui mendatangkan pemain lain untuk posisi yang sama dengannya.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengaku senang setelah pemain incarannya menjalin kesepakatan dengan manajemen.

"Saya bersyukur pemain yang saya inginkan, Gustavo Lopez akhirnya bisa bergabung dengan tim ini. Gustavo pemain berpengalaman dan lama bermain di Indonesia sebelumnya," kata Rudy Eka.

Pria yang pernah menukangi Celebest FC pada Liga 2 musim lalu ini berharap, kehadiran Gustavo Lopez bisa memberikan tambahan kekuatan bagi timnya di Liga 1 2018. Selain itu, Rudy berharap, Gustavo bisa menularkan ilmu kepada pemain-pemain lainnya.

"Saya berharap Gustavo memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya bersama PS Tira. Dan tentunya bisa menjadi kakak bagi pemain PS Tira lainnya, karena tim ini dihuni pemain muda. Setidaknya bisa menularkan ilmunya," kata Rudy.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.