Ramos: Ini Tahun Yang Buruk Buat Madrid

0
109

Madrid - Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos memang sudah sangat menyesalkan hasil buruk yang sudah diraih oleh timnya pada musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek ini sendiri memang mengatakan kalau timnya sudah banyak melakukan kesalahan pada musim ini dan membuat mereka akhirnya terlempar jauh dari seluruh kompetisi yang ada.

Madrid sendiri sudah harus rela terlempar dari Copa Del Rey, setelah mereka kalah mengejutkan dari Leganes, lalu di La Liga mereka sudah tertinggal jauh dari Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara dengan berbeda 18 poin.

Ramos sendiri bahkan sudah mengatakan kalau Real Madrid musim ini sudah sering kehilangan banyak sekali poin dalam laga yang ada, dia sendiri bahkan juga sudah sangat merasa jarak 18 poin yang ada sama sekali tidak normal untuk mereka.

"Kami sendiri juga sudah tahu pasti melakukan sesuatu yang sangat buruk musim ini, karena ini sama sekali bukan hal yang normal dengan kami sudah tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen, kami sudah terlalu banyak kehilangan poin di musim ini. padahal kami sudah terus menguasai jalannya pertandingan yang ada."

"Ini adalah salah satu tahun terburuk untuk kami dan kami hanya menyisahkan Liga Champions saja untuk bisa diperjuangkan, kami sendiri harus segera menyatu di musim ini dan memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki di Liga Champions. dan itu akan bisa menjadi satu-satunya obat kami di musim ini."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.