Firmino Dianggap Layak Mendapatkan Kontrak Baru

0
114

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Roberto Firmino merupakan pilar penting di lini depan timnya dan pantas mendapat kontrak baru.

Saat ini, Liverpool tengah dalam proses pembicaraan dengan perwakilan Firmno untuk kontrak baru demi memberikan penghargaan terhadap pemain berusia 26 tahun itu. Pemain asal Brasil itu memang tampil cukup cemerlang bersama The Reds pada musim ini dengan mencetak 22 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Firmino sudah menandatangani kontrak dengan insentif tinggi sebesar 100 ribu pound sterling hingga Juni 2020 ketika bergabung bersama Liverpool dari klub Bundesliga, Hoffenheim, dengan nilai kontrak 21,3 juta pound sterling pada 2015. Selain itu, gajinya akan naik bersama kontrak barunya yang membawanya berada di jajaran pemain dengan gaji termahal di Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa hal tersebut memang layak didapatkan oleh Firmino. Menurutnya, kontrak baru atau kenaikan gaji memang layak didapatkan oleh pemain asal Brasil itu karena penampilan cemerlang bagi The Reds sepanjang musim ini.

"Ini sangat penting bagi kedua belah pihak. Saya pikir segala yang kami lakukan, cara kami bermain, cara kami memberikan kesempatan bermain kepadanya secara konstan, ia layak untuk mendapatkannya," ujar Klopp seperti dilansir Independent.

"Ia layak karena etos kerjanya luar biasa. Namun, ini juga membantunya untuk melangkah lebih baik. Ia menjadi pemain yang berbeda di sini. Tim lain bisa mengatakan ia benar-benar bagus, tapi belum tentu mereka akan bermain dengan cara yang sama dan memainkannya sebagai pemain nomor 9 atau 10, atau mereka akan memainkannya di sayap."

"Anda memerlukan pemain yang bagus saat memegang bola dan menggunakan kecerdasan bermain sepak bola yang dimiliki Roberto. Namun, tentu saja penting untuk mempertahankan pemain-pemain seperti ini yang memiliki usia yang bagus dan masih bisa berkembang. Jelas, tak perlu diragukan lagi kami ingin melakukannya dengan kontrak baru," lanjut pelatih Liverpool asal Jerman itu.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.